Demon Hunter Mod Offline apk

TESTING!!! Lancar saya mainkan di SG Ace3 Sony. Game yang menurutku juga akan lancar jika dimainkan di android lainnya dengan spesifikasi yang minim.
*bagi kalian yang mau download original klik*

[--->disini<---]


Demon Hunter Mod Offline apk 

Seperti tipikal game petualangan hack n slash lainnya. Tugas player adalah membantai semua monster yang muncul sampai habis di suatu dungeon dengan musuh terakhir seorang boss monster yang lebih susah dikalahkan di banding monster lainnya. Serangan spesial juga terlihat keren dengan efeknya yang juga lumayan membantu menghadapi boss monster yang kuat atau saat terkepung oleh musuh. 

Customisasi juga lumayan beragam walau tidak banyak tapi akan membuat karakter makin keren dan cute jika saja bisa membelinya di awal permainan. Sayangnya mata uang di game ini belum di mod, dan tidak bisa saya patch menggunakan Lucky Patcher dan xposed. Jadi hanya bisa lihat saja sambil ngumpulin uang dalam game, supaya armor yang kita mau terbeli. 
 

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
  • SCREENSHOT 
Demon Hunter Mod Offline apk

Demon Hunter Mod Offline apk
Demon Hunter Mod Offline apk
Tutorial Download:
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
  4. eh sampai lupa linknya nih :
  • LINK DOWNLOAD
DON'T FORGET TO LIKE FANPAGE :)

hqdefault-picsay.png

Terimakasih telah Berkunjung ke sini smile Jangan Lupa bookmarks di browser kamu atau pantau terus kakaakbar blog Agar tidak ketinggalan Update Game & Film Menarik Terbaru Berikutnya
 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Demon Hunter Mod Offline apk "

Posting Komentar