Wonder Zoo Animal Rescue v2.0.1N Apk+mod For android


Wonder Zoo Animal Rescue v2.0.1N MOD
Requirements: 2.3
Overview:  Pemburu gelap dan bawahannya mengancam binatang dengan mencuri mereka dari keluarganya! Cerita menarikmu dimulai ketika kamu bersafari untuk menyelamatkan margasatwa dari bahaya. Bawa mereka ke dalam kebun binatang impianmu dan beri mereka tempat untuk tumbuh kuat dan aman dengan bantuan tim ahli kebun binatangmu di game gratis yang mengagumkan ini.
*** Nikmati petualangan kebun binatang paling liar yang pernah ada ***
Menonaktifkan perlindungan kata sandi dapat mengakibatkan pembelian yang tidak diotorisasi. Kami sangat menyarankan agar Anda tetap menyalakan perlindungan kata sandi jika Anda memiliki anak-anak atau jika orang lain dapat mengakses perangkat Anda.
Game ini mengandung iklan untuk produk Gameloft atau pihak ketiga yang mana akan mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga. Anda dapat menonaktifkan penganalisa iklan dari perangkat Anda yang digunakan untuk iklan berbasis ketertarikan di menu pengaturan dari perangkat Anda. Opsi ini dapat ditemukan di Settings app>Accounts (Personal)>Google>Ads (Settings and Privacy)>hapus pilihan iklan berbasis ketertarikan.
Aspek tertentu dari game ini akan membutuhkan pemain untuk terhubung dengan Internet.
Q6N3QupROt86BvlNW4q7enPi-Uc4HRuzHLlrqyCg

 Wonder Zoo - Animal Rescue!- gambar mini tangkapan layar   
  Wonder Zoo - Animal Rescue!- tangkapan layar
Hacks: by Riu / Me
1. Infinite coins
2. Infinite hearts
3. Full offline
4. Remove DRM
5. Xp Multiplier


APK

SD DATA - Android/data


DON'T FORGET TO LIKE FANPAGE :)


hqdefault-picsay.png
Terimakasih telah Berkunjung ke sini smile Jangan Lupa bookmarks di browser kamu atau pantau terus kakaakbar blog Agar tidak ketinggalan Update Game & Film Menarik Terbaru Berikutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wonder Zoo Animal Rescue v2.0.1N Apk+mod For android"

Posting Komentar