Review Game Resident Evil 7:Biohazard

Hai Sob lama gak jumpa dengan kalian dan terimakasih karena telah berkunjung ke KakaAkbar BLOG
Kali ini saya akan mereview game yang sangat populer bagi pengguna steam dan horor tentunya
yaitu RE:7
 
Resident Evil 7: Biohazard adalah survival horror video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom . Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 , dan Xbox One pada bulan Januari 2017, dengan versi PlayStation 4 memiliki dukungan untuk PlayStation VR headset. Ini adalah entri 24 di Resident Evil waralaba, dan angsuran seri utama pertama yang dimainkan dari orang pertama perspektif. Resident Evil 7 diumumkan selama presentasi Sony di E3 2016 bulan Juni. Teaser gameplay dimainkan berjudul Awal Hour dirilis ke PlayStation Store pada hari yang sama.

Dari pengalaman saya bermain game ini saya menyarankan bagi kalian yang belum biasa bermain game fps dengan penerangan yang minim jangan bermain game ini karena bisa membuat pusing atau mual-mual.

Game ini menceritakan berikut Ethan Winters saat ia mencari istrinya Mia, yang mendorongnya untuk perkebunan terlantar dihuni oleh keluarga Baker. Ethan membuat penggunaan senjata dan alat-alat dalam memerangi keluarga Baker dan makhluk yang dikenal sebagai "Molded". Penyembuhan herbal yang digunakan dalam acara cedera dan ada teka-teki yang mungkin dipecahkan untuk lebih cerita. Bukannya berorientasi pada tindakan, kelangsungan hidup horor elemen hadir dalam angsuran sebelumnya mengambil prioritas. Dengan demikian, diputuskan bahwa sudut pandang orang pertama dimasukkan. Ini adalah game pertama yang dirilis secara komersial dikembangkan di RE engine


Berbagai bagian dari permainan dihabiskan sedang dikejar oleh anggota keluarga Baker, yang jika terlibat dalam pertempuran, hanya bisa lumpuh sementara. Namun, pertemuan ini sepenuhnya dihindari dengan cara sembunyi-sembunyi, atau hanya melarikan diri. Tidak seperti banyak baru-baru ini angsuran Resident Evil, gameplay menekankan horor dan eksplorasi atas tindakan. persediaan menggunakan sistem berbasis grid dengan kapasitas awal 12 slot, tapi dapat diperluas beberapa kali selama pertandingan. Item dapat menempati sampai dua ruang, dan empat item dapat ditugaskan ke D-pad . kotak Item juga dapat digunakan untuk mengelola dan menyimpan item untuk digunakan nanti.Item dalam persediaan dapat digunakan, diperiksa, atau dikombinasikan dengan barang-barang lain untuk meningkatkan kegunaannya.Banyak teka-teki permainan mengharuskan barang diperiksa di bawah kondisi tertentu untuk mengungkapkan rahasia. Meskipun permainan fitur sistem autosave, tape recorder dapat digunakan secara manual menyimpan kemajuan permainan, yang tergantung pada tingkat kesulitan yang diberikan, mungkin memerlukan penggunaan kaset . Rekaman video yang tersebar untuk Ethan untuk menemukan, yang menempatkan pemain dalam perspektif karakter yang berbeda, seringkali mengungkapkan informasi plot atau petunjuk yang diperlukan untuk memecahkan teka-teki.  

http://kakaakbarpage.blogspot.com/


Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 dan Xbox One di Amerika Utara dan Eropa pada 24 Januari 2017 di Jepang pada tanggal 26 Januari  Selama 12 bulan pertama rilis, virtual reality format eksklusif untuk PlayStation VR.Pada bulan Oktober 2016, Capcom meluncurkan seri video 10 bagian yang disebut The World of Resident Evil 7, menggoda potongan isi game seperti karakter dan gameplay.

Pertama DLC paket untuk permainan, berjudul Banned Footage Vol. 1, dirilis untuk PlayStation 4 pada 31 Januari 2017 dan akan dirilis untuk Xbox One dan PC pada 21 Februari Banned Footage Vol. 1 mencakup dua skenario, yang disebut "Nightmare" dan "Bedroom" dan menambahkan modus permainan baru, berjudul "Ethan Must Die". Pada tanggal 21 Februari, Banned Footage Vol. 2 akan dirilis, yang mencakup dua skenario tambahan, yang disebut "21" dan "Putri" dan mode permainan baru, berjudul "Jack 55 Birthday".Bukan Pahlawan - sebuah bab cerita di mana pemain mengontrol operasi Umbrella dari ending permainan utama yang dikenal sebagai Redfield - akan tiba sebagai download gratis Maret 2017. 

Ya...sampai sini aja dulu karena tangan saya hampir copot nulis segini banyaknya :v
dan bagi kalian yang ingin tanya seputar dunia game bisa kalian tanyakan disini
gameplaynya nusul ya :)

 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review Game Resident Evil 7:Biohazard"

Posting Komentar