MAX AN THE MAGIC MARKER

Hai sob kembali lagi di blog Kakaakbar
kali ini saya akan share game 
MAX AN THE MAGIC MARKER

Anda mengontrol Max, pemilik spidol, yang menarik sebuah rakasa yang kemudian datang untuk hidup. Permainan ini semua tentang Max mencoba menghentikan rakasa. Max berjalan dan melompat seperti seribu karakter platform yang di depannya, tetapi jika Anda mengumpulkan item tinta oranye, Anda dapat menggambar pada layar dengan pena, menciptakan platform baru, tempat tinggal, rakit dan bahkan senjata untuk membantu Max dalam usahanya.

Magic Marker dikendalikan dengan mouse, sementara Max memerlukan keyboard. Menekan Ruang jeda 'waktu', yang memungkinkan Anda untuk menggambar bentuk yang lebih khusus untuk membantu Max.

permainan yang ramah keluarga ini sangat lucu, tapi cukup inventif untuk membuat Anda tertarik. Anda dianjurkan untuk menggunakan Magic Marker dengan cara yang menarik, dan meskipun itu tidak sulit, itu sangat menyenangkan Anda tidak akan ingin terburu-buru melalui tingkat.


Screenshot:



Gambar terkait


NB: Sebelum Install Matikan Adblocknya Dulu


terimakasih telah berkunjung di blog saya.jika link rusak/mati bisa komentar dibawah dan juga jika ada masalah bisa berkomentar 

dan jangan lupa kunjungi fanspage saya KakaAkbar ya sob!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MAX AN THE MAGIC MARKER"

Posting Komentar