Kingdom Hearts - Final Mix ISO

Hai semua kembali lagi dengan Gw KakaAkbar yang kali ini akan membahas tentang Kingdom Hearts. Kingdom Hearts Adalah permainan peran peran yang dimainkan dan diterbitkan oleh Square untuk konsol video game PlayStation 2.  Ini adalah game pertama di seri Kingdom Hearts, dan merupakan hasil kolaborasi antara Square dan The Walt Disney Company. Permainan ini menggabungkan karakter dan setting dari fitur animasi Disney dengan seri Square's Final Fantasy. Ini mengikuti Sora, yang bertarung melawan kekuatan kegelapan. Dia bergabung dengan Donald Duck, Gufi, dan karakter Disney klasik lainnya yang membantunya dalam pencariannya.

Permainan ini merupakan kepergian dari permainan role-playing standar Square, memperkenalkan elemen petualangan-aksi yang substansial ke dalam gameplay. Kingdom Hearts memiliki suara pemeran all-star dan mencakup banyak aktor suara resmi Disney. Sudah lama perancang karakter Square Tetsuya Nomura yang pertama kali menjabat sebagai sutradara.

 SCREENSHOT:

[EMUPRADISE]

[Googledrive]
 Source:Kakaakbar BLOG

terimakasih telah berkunjung di blog saya.jika link rusak/mati bisa komentar dibawah dan juga jika ada masalah bisa berkomentar 
dan jangan lupa kunjungi fanspage saya KakaAkbar ya sob!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kingdom Hearts - Final Mix ISO"

Posting Komentar