Cosmic break 2 JP

Hai sobat para pecinta game kembali lagi di KakaAkbar Blog , kali ini saya sharing cara membuat akun Cosmic break 2.Bagi kalian yang tidak bisa membaca huruf jepang dan ngebet ingin main game ini yuk simak artikel ini
  
 Spesifikasi yang saya sarankan :
- Core i3 atau Lebih
- Ram 4 GB atau Lebih
- Harddisk kosong 1,5 GB
sebelum itu kalian bisa download gamenya di bawah
 
Source:kakaakbar blog 
 
nah kali ini cara registernya akan saya tunjukin 

  • Setelah download dan installasi game.
Buka gamenya, lalu klik seperti pada gambar.
 
  • Lalu masukkan e-mail anda dan password, seperti pada gambar dibawah ini :
 

  • Jika sudah selesai Registrasinya, langsung saja masukkan E-mail dan Password anda ,  lalu klik logo kuning bulat seperti pada gambar di bawah ini :


  • Enjoy dan Selamat bermain

terimakasih telah berkunjung di blog saya.jika link rusak/mati bisa komentar dibawah dan juga jika ada masalah bisa berkomentar 
dan jangan lupa kunjungi fanspage saya KakaAkbar ya sob!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cosmic break 2 JP "

Posting Komentar