300HeroesMobile(china)/300大作战(测试服)


 
300HeroesMobile(china)/300大作战(测试服) download di kakaakbar blog.
"300 pertarungan besar" adalah sebuah turnamen MOBA animasi inovatif dua game mobile, jumping jaringan karya master tur tangan 2017 MOBA!.Sebagai permainan MOBA, "300 tempur utama" karakteristik yang jelas, konten inovatif kaya, tujuan bagi sebagian besar pengguna untuk menyediakan produk MOBA dua yuan yang paling menyenangkan.

🔽  Informasi permainan 🔽

FileSize:

194.99MB

Format file:

Apk(application)

MOD:

-

🔽  Screenshot 🔽 

 

  • Catatan pengembang:
This period of time, our development team for Caton, jump PING this very affect the details of the game we play experience, made targeted adjustments and optimization.

In addition, in terms of new heroes, this Zhao Yun brother has been the first reference to the United States until December, when there will be more familiar with those 300 heroes and gradually for the majority of players to bring more fun and fun game experience.

Thank you for your support for us from July!
"300 pertarungan besar" adalah sebuah turnamen MOBA animasi inovatif dua game mobile, jumping jaringan karya master tur tangan 2017 MOBA!
Sebagai permainan MOBA, "300 tempur utama" karakteristik yang jelas, konten inovatif kaya, tujuan bagi sebagian besar pengguna untuk menyediakan produk MOBA dua yuan yang paling menyenangkan.

Fitur satu: buka lubang otak, buat MOBA!
Mode operasi pertama di dunia: gravitasi, kontrol suara, layar vertikal, didedikasikan untuk mengejar pengalaman operasi utama para pemain.
Ke depan akan ada lebih banyak fitur operasi teknologi hitam, yang secara bertahap ditambahkan ke dalam game, jadi nantikanlah!

Fitur dua: tiga mendorong menara, sepuluh pertempuran sengit!
Peta klasik 5VS, menara tiga arah, pengalaman bermain fair paling klasik.
10 pemain pilihan pahlawan, strategi kaya dengan formasi formasi terkuat, bersamaan dengan pengejaran Tuhan super!

Tiga karakteristik: cepat, ingin bermain untuk bermain!
Game mobile MOBA yang dioptimalkan, pertandingan cepat 10 detik, lomba Shuang Shu 10 menit, siap melepaskan ponsel untuk melepaskan kekuatan reruntuhan.

Empat karakteristik: medan perang abadi, artifak abadi!
Artifak pendekatan, awal yang sempurna, awal pertempuran membawa Carry penonton penuh. Ubah perlengkapan Anda kapan saja, dimana saja untuk menghadirkan kesenangan game terbaik.

Lima karakteristik: hero unik, cantik!
Kakak perempuan SMA yang tinggi, tetap Meng loli, otot gila, imut juga ... pahlawan unik besar dari dimensi kedua, pelukis artis super kelas dengan hati-hati memilih pahlawan kesayanganmu, berkiprah bersama!

🔽  Klik tombol dibawah ini 🔽



terimakasih telah berkunjung di blog saya.jika ada keluhan bisa komentar dibawah dan juga jika ada masalah bisa berkomentar
dan jangan lupa kunjungi fanspage saya KakaAkbar ya sob!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "300HeroesMobile(china)/300大作战(测试服)"

Posting Komentar