Left 4 dead 2

hai semua kembali lagi dengan saya KakaAkbar yang kali ini akan share game LEFT 4 DEAD 2
Left 4 Dead 2 bahkan bisa kami katakan sebagai sebuah game yang nyaris sempurna dan jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan pendahulunya. Tapi, perlu kami beritahu terlebih dahulu, bahwa dalam game ini kamu tidak akan menemukan sesuatu apapun yang baru selain fitur-fitur terdahulu yang telah ditingkatkan dan diperbaiki sedemikian rupa.
Saat bermain pun, kamu bisa bergabung dengan teman-teman kamu yang lainnya dan bermain bersama untuk melewati segerombolan zombie yang menunggu dan sedang mencari kesempatan untuk menyerang kamu. Apabila sampai satu saat ada teman kamu yang sudah tidak mau bermain lagi, maka kamu tidak perlu khawatir. Setelah teman kamu keluar, maka karater yang ia gunakan itu akan segera digantikan oleh AI. Untungnya. AI kali ini memiliki kemampuan yang cukup mantap dalam melakukan tugasnya. Ia bisa menembak dengan akurat, menukar senjata, menyembuhkan karakter lain yang terluka dan bertukaran barang apabila memang dibutuhkan.

Game features:

  • Awesome graphics
  • Easy controls
  • Several campaigns
  • Dynamic gameplay





NB: Sebelum Install Matikan Adblocknya Dulu



terimakasih telah berkunjung di blog saya.jika link rusak/mati bisa komentar dibawah dan juga jika ada masalah bisa berkomentar 

dan jangan lupa kunjungi fanspage saya KakaAkbar ya sob!




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Left 4 dead 2"

Posting Komentar