LIMBO

Hai sobat-sobat gamers kembali lagi di kakaakbarblog yang kali ini akan share game LIMBO
Didalam game, pemain memerankan seorang anak kecil yang tiba-tiba saja terbangun di hutan, tanpa mengenali siapa dirinya, bagaimana bisa sampai dihutan itu, dan juga tidak tahu mau kemana. Pemain diharuskan untuk mencari tahu apa yang ada dan juga terjadi di hutan itu, sampai akhirnya pemain menyadari bahwa hutan itu adalah tempat yang sangat berbahaya, dan tujuan pemain pun menjadi jelas setelah tahu bahwa keadaan tidak aman, yaitu segera melarikan diri dari hutan. Tidak ada cutscene ataupun tampilan loading yang menghentikan aksi pemain, membuat pemain lebih mudah untuk segera melarikan diri dari dunia Limbo yang mencekam. Dari awal sama akhir permainan, game ini tidak ada henti-hentinya menghadirkan kejutan, hal yang menyenangkan, dan juga hal yang mengerikan kepada pemain.

Ada sedikit kejanggalan pada alur cerita game. Pada awal permainan, pemain akan dihadapkan dengan banyak makhluk yang menarik. Setelah melewati bagian itu, pemain akan berada pada kawasan industri yang sepi. Teka-teki yang ada didalam game akan berkembang menjadi lebih menarik dan lebih rumit, tapi hilangnya bentuk kehidupan lain membuat hubungan emosional pemain dengan game menjadi berkurang. Akhir cerita Limbo bisa membuat pemain merinding, salah satu ending game terbaik dapat pemain lihat di game ini. Pada bagian akhir permainan, pemain akan menemukan teka-teki yang semakin banyak untuk diselesaikan, lalu petualangan pemain akan berakhir secara tiba-tiba.
dari pada makin kepo yuk simak:

SYSTEM REQUIREMENTS:

  • OS: Windows XP, Vista, 7
  • Processor: 2 GHz
  • Memory: 512MB
  • Hard Disk Space: 150MB
  • Video Card: 5 years or younger. Integrated graphics and very low budget cards may not work. Shader Model 3.0 required

  • Screenshot:




NB: Sebelum Install Matikan Adblocknya Dulu


PASSWORD:KAKAAKBARBLOG

terimakasih telah berkunjung di blog saya.jika link rusak/mati bisa komentar dibawah dan juga jika ada masalah bisa berkomentar 

dan jangan lupa kunjungi fanspage saya KakaAkbar ya sob!





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "LIMBO "

Posting Komentar